Atletico Ditunggu Perjalanan Jauh ke Astana

Atletico Ditunggu Perjalanan Jauh ke Astana

Atletico Ditunggu Perjalanan Jauh ke Astana

Bandar Judi Online, Monako – Salah satu lawan Atletico Madrid di fase group Liga Champions yaitu club Kazakhstan, Astana. Lihat letak geografis Astana, Atletico juga ditunggu suatu perjalanan jauh ke timur.

Atletico masuk Group C dalam undian di Monako, Kamis (27/8/2015). Terkecuali bersua Astana, Los Colchoneros akan hadapi Benfica serta Galatasaray.

Di matchday 4, Atletico bakal berkunjung ke kandang Astana Arena, kandang Astana. Jarak Madrid ke Astana yaitu seputar 5. 700 km. Dibanding Atletico, Benfica memanglah bakal meniti perjalanan yang lebih panjang waktu dijamu Astana, yakni seputar 6. 180 km.

” Astana yaitu suatu perjalanan yang sangatlah panjang dengan ketidaksamaan saat empat jam. Mereka yaitu tim yang ada di pot serta kami mesti hadapi mereka, ” papar manajer umum Atletico, Clemente Villaverde, seperti diambil AS.

Baca Juga : Liverpool Diperkirakan Takkan Dapat Penuhi Tujuan Finis Empat Besar

” Kami mesti menyesuaikan serta pikirkan apa yang diperlukan, ” lebih Villaverde.

” Ini yaitu group yang sangatlah kompetitif. Kami mengetahui Benfica serta Galatasaray. Mereka sangatlah tangguh di kandang. Jadi, persaingan di group bakal terbuka, ” tuturnya.