Walcott Telah Mencium Musim Khusus, Misi Mengalahkan Chelsea Jadi Awalannya

Walcott Telah Mencium Musim Khusus, Misi Mengalahkan Chelsea Jadi Awalannya

Walcott Telah Mencium Musim Khusus, Misi Mengalahkan Chelsea Jadi Awalannya

Bandar Judi Online, London – Penyerang Arsenal Theo Walcott mencium bahwa musim khusus bakal ditempuh timnya. Dia mengharapkan dapat mengawali musim itu dengan kemenangan atas Chelsea di Community Shield.

Sesudah mencapai dua gelar juara Piala FA di dua musim paling akhir, Arsenal pasti mau memenangi suatu hal yang semakin besar di kampanye selanjutnya. Titel Premier League pasti jadi buruan paling utama, sesudah paling akhir kali menggenggam trofi itu pada 2003/2004.

Selama ini mereka sudah menguatkan tim dengan kehadiran Petr Cech serta dipercaya masih tetap bakal ada beberapa nama yang bakal dihadirkan. Atmosfer positif juga tengah menaungi tim, menyusul hasil-hasil apik di laga-laga pramusim.

Ada empat pertandingan yang ditempuh serta semuanya dimenangi, diantaranya hadapi Singapura Selection, Everton, Olympique Lyon, serta Wolfsburg. Mereka terdaftar cetak 14 gol serta hanya kemasukan satu kali.

Basis positif itu cobalah bakal dilanjutkan waktu mereka hadapi Chelsea di pertandingan Community Shield yang berjalan di Wmbley, Minggu (2/8/2015) malam WIB kelak.

” Ini bakal jadi pertandingan yang sangatlah ketat serta saya rasa ke-2 scuad sudah berkembang, ” kata Walcott pada Arsenal Player.

Baca Juga : Jauh-jauh Hari Sevilla Telah Bersiap Hadapi Barcelona

” Chelsea bakal berkembang juga namun saya rasa langkah kami mengakhiri musim tempo hari, dengan semua kultur di lingkungan club saat ini serta semuanya perihal itu, ada suatu hal yang khusus bakal berlangsung th. ini. ”

” Beberapa orang bakal memikirkan bahwa ini hanya sebatas pertandingan pramusim yang lain, namun kami beberapa pemain mau tampak serta memenangi tiap-tiap kompetisi yang dapat dimenangi, ” tandas pemain 26 th. ini seperti ditulis Standard.