Van Gaal : MU Mujur Hari Ini

Van Gaal : MU Mujur Hari Ini

Van Gaal : MU Mujur Hari Ini

Bandar Judi Online, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur juga sebagai pertandingan susah. Van Gaal juga mengaku bahwa timnya tengah dinaungi keberuntungan sampai pada akhirnya keluar juga sebagai pemenang.

MU menang tidak tebal 1-0 atas Spurs pada pertandingan pertama Premier League musim ini di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). ‘Setan Merah’ menang karena gol bunuh diri Kyle Walker di babak pertama.

Pertandingan MU vs Spurs jalan ketat dengan penguasaan bola berimbang 50-50. MU melepas sembilan tembakan, namun hanya satu yang pas tujuan, sedang Spurs yang juga melepas sembilan tembakan mempunyai empat tembakan yang mengarah ke gawang.

” Itu yaitu kompetisi yang sangatlah susah lantaran ke-2 tim keduanya sama mau menghimpit. Jadi, setiap pemain hanya sesaat memegang bola, ” papar Van Gaal di website resmi club.

Baca Juga : Di Maria : MU Mau Menjualku, Saya juga Putuskan Hengkang

” Kami tidak terlampau banyak kuasai bola. Tetapi, dalam transisi, kami membuat sebagian kesempatan. Kami tak dapat menangani desakan mereka dengan baik, namun kami mempunyai banyak peluang, ” paparnya.

” Mereka mempunyai peluang pertama lewat Christian Eriksen serta itu dapat jadi kompetisi yang tidak sama. Jadi, kami mujur hari ini, ” kata Van Gaal.