Sakit Gondong, Neymar Tidak hadir Dua Minggu

Sakit Gondong, Neymar Tidak hadir Dua Minggu

Sakit Gondong, Neymar Tidak hadir Dua Minggu

Bandar Judi Online, Barcelona – Barcelona bakal tampak tanpa ada Neymar di pertandingan Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa. Penyerang asal Brasil itu punya masalah pada kelenjar parotisnya atau dimaksud gondong, serta mesti tidak hadir dua minggu.

” Staf medis tim paling utama FC Barcelona menginformasikan pada hari Minggu ini bahwa Neymar bakal tidak hadir dua minggu selesai didiagnosa ada permasalahan pada kelenjar parotis (pembengkakan kelenjar di leher), walau kenyataannya dia telah memperoleh vaksinasi untuk menghindar penyakit ini, ” sekian pernyataan resmi Barca.

Barca dijadwalkan akan melawan Sevilla pada arena Piala Super Eropa di Tiblisi, Selasa (11/8) malam saat setempat atau Rabu dinihari WIB. Sesudahnya club asal Catalan itu bakal hadapi Athletic Bilbao dalam dua leg Piala Super Spanyol, 14 serta 17 Agustus.

Neymar sendiri baru kembali dari saat liburan selesai tampak di Copa America serta tampak membela Barca di arena Trofi Joan Gamper, dimana mereka menang 3-0 atas AS Roma.

Baca Juga : Van Gaal : MU Mujur Hari Ini

Ini berarti Barca telah kehilangan dua pemainnya mendekati dimulainya musim 2015/2016. Pada awal mulanya bek kiri, Jordi Alba, divonis alami cedera kaki yang membuatnya tidak hadir 10-15 hari. Dia juga kemungkinan akan tidak main melawan Bilbao.