Renovasi Anfield Supaya Liverpool Lebih Kompetitif

Renovasi Anfield Supaya Liverpool Lebih Kompetitif

Renovasi Anfield Supaya Liverpool Lebih Kompetitif

Bandar Judi Online, Liverpool – Anfield sekarang ini tengah melakukan renovasi untuk menaikkan kemampuan tempat duduknya. Seluruhnya itu dikerjakan untuk menaikkan gemuk kas club, supaya Liverpool bisa tampak lebih kompetitif untuk berkompetisi di Inggris serta Eropa.

Telah mulai sejak awal th. ini tribune paling utama (main stand) di Anfield alami perombakan serta hingga sekarang ini pekerjaan itu telah jalan seputar nyaris 50 %, selesai peletakkan tiang panjang di atap stadion.

Gagasannya demikian renovasi selesai serta siap digunakan pada musim 2015/2016, Anfield yang sekarang ini berkapasitas seputar 45 ribu pemirsa, bakal meraih keseluruhan nyaris 60 ribu tempat duduk.

Walau berstatus juga sebagai salah satu stadion legendaris di Eropa, kemampuan Anfield memanglah kalah di banding stadion-stadion punya rival The Reds di Inggris seperti Old Trafford, Emirates Stadium, serta Etihad Stadium.

Keadaan ini automatis bikin pemasukan dari segi ticket juga tidak sebesar punya Manchester United, Arsenal, atau Manchester City, yang berimbas pada keadaan keuangan club.

Ini bikin ‘Si Merah’ sering kesusahan menghadirkan pemain bintang di bursa transfer yang pastinya menggunakan dana transfer besar serta upah besar. Permasalahan itu diinginkan akan selesai saat Anfield menyelesaikan sistem renovasi.

” Stadion itu sangatlah vital untuk kelangsungan club serta kami mau berkompetisi di level paling atas, ” tutur Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, seperti diambil Sky Sports.

” Apabila Anda saksikan pendapatan club, pemasukan dari ticket kompetisi itu utama, sama seperti dengan hubungan kerja komersial serta media, ” sambungnya.

Baca Juga : Menunggu Tindakan Amunisi Baru MU

” Misalnya Anda saksikan Arsenal, selesai bangun Emirates, mereka memperoleh pendapatan seputar 40 % di hari kompetisi serta kami cuma 20 %. ”

” Jadi stadion baru kelak bakal membawa kami ke level itu, lantaran kami mesti ada di level yang sama juga dengan beberapa kompetitor kami. “