Liverpool Takluk Tiga Gol Tanpa ada Balas dari West Ham

Liverpool Takluk Tiga Gol Tanpa ada Balas dari West Ham

Liverpool Takluk Tiga Gol Tanpa ada Balas dari West Ham

Bandar Judi Online, Liverpool – Liverpool menelan kekalahan telak waktu menjamu West Ham United di pertandingan kelanjutan Liga Inggris. The Reds kalah tiga gol tanpa ada balas waktu berduel melawan The Hammers.

Dua gol West Ham di Anfield, Sabtu (29/8/2015), yang diciptakan di babak pertama. Manuel Lanzini serta Mark Noble yang mencatatkan namanya di papan score.

Dalam pertandingan ini, ada dua kartu merah yang mengeluarkan wasit. Satu untuk pemain Liverpool, Philippe Coutinho pada menit 52. Satu yang lain untuk Noble pada menit 78.

Di saat injury time, Diafra Sakho menaikkan gol untuk West Ham. Mereka juga menang tiga gol tanpa ada balas atas tim garapan Brendan Rodgers itu.

Dengan kekalahan ini, raihan angka Liverpool terus tujuh poin serta tempati posisi enam klassemen. Disamping itu, West Ham ada di posisi tujuh dengan himpunan enam poin hasil dari empat kali berlaga.

Jalannya Pertandingan

West Ham dapat unggul cepat. Pada menit ketiga, Lanzini mencatatkan namanya di papan score. Gol itu adalah hasil umpan silang Aaron Cresswell.

Cresswell dapat kuasai bola sapuan Martin Skrtel melalui sundulan kepala. Pemain nomer punggung tiga itu lantas kirim umpan silang ke tengah kotak penalti.

Lanzini dapat menyontek bola ke gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet, untuk membawa West Ham unggul 1-0.

Enam menit berselang, Liverpool hampir menyamai kedudukan. Bola tendangan Roberto Firmino dari luar kotak penalti telah pas tujuan, namun masih tetap mengenai mistar tiang kiri gawang yang dijaga oleh Darren Randolph.

Lanzini kembali memperoleh kesempatan pada menit 16. Sial, tendangannya dari luar kotak penalti masih tetap menyamping.

West Ham kembali meneror pada menit 25. Cresswell yang menyebar ancaman, melalui tendangan dari tengah kotak penalti Liverpool. Kans itu melanjutkan ketegangan hasil tendangan Sakho.

Dejan Lovren lakukan blunder di menit 29. Dia kuasai bola di dekat kotak penalti Liverpool, namun diserobot oleh Lanzini.

Lanzini dapat kirim umpan ke tengah kotak penalti Liverpool, namun dapat disapu oleh barisan belakang ‘Si Merah’. Bola liar di kotak penalti dapat disambar Noble, yang berbuah gol ke-2 West Ham.

Tujuh menit berselang, Noble kembali melepas percobaan. Namun, tendangannya kesempatan ini masih tetap belum menjumpai bagian.

Liverpool mesti bermain dengan 10 pemain selesai Coutinho memperoleh kartu kuning ke-2 pada menit 52. Dia dinilai wasit lakukan pelanggaran pada Dimitri Payet, sampai wasit mencabut kartu merah.

Di menit 65, Liverpool mendapatka kesempatan. Sialnya, Danny Ings tidak dapat merampungkan bola kerja sama satu-dua dengan Christian Benteke.

West Ham memperoleh kesempatan pada menit 70 melalui kaki Cheikhou Kouyate. Sial, percobaan dari luar kotak penalti itu masih tetap dapat di tangkap dengan prima oleh Mignolet.

West Ham mesti bermain dengan 10 orang pada menit 78. Noble lakukan tekel keras pada Ings, sampai wasit segera mengusirnya dari tengah lapangan.

Di menit 83, Lovren tidak berhasil melanjutkan sundulan Benteke. Bola sontekan pemain nomer punggung enam itu melayang jauh.

Di saat injury time, West Ham menaikkan gol. Sakho dapat mengecoh Skrtel saat sebelum melepas tendangan terukur ke gawang Mignolet.

Baca Juga : Sakit Gondong, Neymar Tidak hadir Dua Minggu

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan. West Ham menang 3-0 atas Liverpool.

Susunan Pemain :

Liverpool : Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez (Ibe 78), Lucas, Can (Moreno 46), Milner, Firmino (Firmino 60), Coutinho, Benteke

West Ham : Randolph, Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell, Obiang, Kouyate, Lanzini (Oxford 82), Noble, Payet (Jarvis 88), Sakho