Gelar Piala Presiden, Erick Thohir : Kami Koordinasi dengan Seluruhnya Pihak

Gelar Piala Presiden, Erick Thohir : Kami Koordinasi dengan Seluruhnya Pihak

Gelar Piala Presiden, Erick Thohir : Kami Koordinasi dengan Seluruhnya Pihak

Bandar Judi Online, Jakarta – Mahaka Sports and Entertainment mengadakan Piala Presiden di dalam pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Untuk mengadakan turnamen itu, Mahaka telah lakukan koordinasi dengan seluruhnya pihak.

” Saya rasa saya bekerjasama dengan seluruhnya pihak. Seluruhnya saya jumpai, serta Alhamdulillah seluruhnya mensupport. Lantaran memanglah BOPI, Kemenpora, PSSI itukan sisi (di dalamnya), ” sahut Erick Thohir selesai bersua dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (7/8/2015) siang WIB.

Erick datang dalam kemampuannya juga sebagai Presiden Komisaris Mahaka Grup yang melakukan tindakan juga sebagai operator turnamen. Piala Presiden bakal jadi turnamen ke-2 yang di gelar di dalam vakumnya pertandingan liga. Turnamen lain yang akan dihelat kurun waktu dekat ini yaitu Piala Kemerdekaan, yang dihajat Tim Transisi.

” Serta saya disini pasti tak punya maksud apa-apa, juga sebagai yang cinta bola kan telah terang cinta bola saya, saya mau ada suatu hal yang berlangsung di orang-orang. Tak ada maksud politik apa-apa. Piala Presiden ini dikelola swasta murni, ini dapat berdiri sendiri tanpa ada campur tangan politik. Presiden sangatlah menginginkan ini jalan lantaran ini yang diinginkan orang-orang. Serta saya meyakini kita tak ada maksud apa-apa, serta saya juga tak berkeinginan jadi apa. Saya pasti dengan tim saya, dengan pihak lain yang menolong, lantaran kita ini cinta bola, bola harus jalan. ”

” Namun ini pasti kembali yang paling baik untuk seluruhnya. Terlebih paling baik untuk orang-orang pencinta bola. Pasti ini saat ini dinanti-nantikan yang jualan kacang, yang jualan minuman, yang jualan kaos. Ini kita gulirkan, ekonomi rakyat yang dibawah juga jalan serta jadi hiburan untuk rakyat. Ini nanti saya juga meyakini terdapat banyak tv yang telah hubungan kerja, ini dapat ditayangkan dengan baik, ” tutur dia.

Piala Presiden bakal kick-off pada 30 Agustus yang akan datang serta bakal dihelat hingga minggu ketiga Oktober. Presiden Jokowi bakal dengan cara resmi buka arena yang diikuti oleh 16 konstestan itu.

” Alhamdulilah kan seluruhnya telah dukungan. Serta smuanya ada kertas-kertasnya. Jadi kembali saya terkait dengan seluruhnya serta saya tekankan ke mereka seluruhnya beberapa pimpinan-pimpinan, saya tak punya maksud apa-apa. Alhmdulillah hari ini terang dapat di terima oleh beliau (Presiden Jokowi) serta mensupport. Serta beliau meyakinkan ada serta ini harus jalan, ” ucapnya lagi.

Untuk mengadakan Piala Presiden, keseluruhan dana yang diperlukan meraih seputar Rp 40 milar. Pemenang bakal memperoleh hadiah duit sebesar Rp 3 miliar, sesaat posisi dua serta tiga semasing bakal memperoleh dua san satu miliar.

Baca Juga : Osvaldo Teruskan Karir di Porto

” Inikan hanya 38 kompetisi, (biayanya) 30-40 miliar. Serta pasti juaranya kita kasih hadiah, juara satu tiga miliar, juara dua dua miliar, juara tiga satu miliar. Kelak stiap club juga yang turut ada dana operasional agar jalan. Bila tidak kasihan juga club pada sekarang ini ada yang telah berhenti, ada yang ingin jalan. Kita cobalah dukunglah. “