Di Maria : MU Mau Menjualku, Saya juga Putuskan Hengkang

Di Maria : MU Mau Menjualku, Saya juga Putuskan Hengkang

Di Maria : MU Mau Menjualku, Saya juga Putuskan Hengkang

Bandar Judi Online, Paris – Angel Di Maria telah mengambil keputusan untuk pindah ke Paris Saint-Germain dimuka musim 2015/2016. Di Maria katakan bahwa kepergiannya karena sebab Manchester United yang memanglah mau menjualnya.

Berita tentang kepindahan Di Maria ke PSG itu pada akhirnya terwujud. Pemain asal Argentina itu pada akhirnya pindah ke Le Paisiens, dengan nilai transfer seputar 63 juta euro atau setara Rp 929 miliar.

Di Maria dikontrak dengan durasi sepanjang empat th.. Dia bakal memakai nomer punggung 11 waktu membela tim asal ibukota Prancis itu.

Kepindahan Di Maria ini memanglah telah disangka pada awal mulanya. Alih-alih menunjukkan diri di Liga Inggris, dia jadi mengambil keputusan pindah ke Liga Prancis.

Di musim pertamanya di Liga Inggris, Di Maria bisa disebut tampak kurang optimal di MU. Dia membukukan 11 assist untuk The Red Devils. Masalah ketentuan untuk pergi, Di Maria juga mengungkap argumennya.

Baca Juga : Gelar Piala Presiden, Erick Thohir : Kami Koordinasi dengan Seluruhnya Pihak

” Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa Manchester United mau menjualku. Itu adalah ketentuan berbarengan diantara tiga pihak. Mereka mau menjualku. Saya juga mau pergi, serta PSG menginginkanku, ” kata Di Maria di Soccerway.

” Namun, saya bahagia disini. Manchester yaitu saat lantas, ” tegasnya.