Untuk Kejar Pogba, Pejabat Barca Terbang ke Italia

Untuk Kejar Pogba, Pejabat Barca Terbang ke Italia

Untuk Kejar Pogba, Pejabat Barca Terbang ke Italia

Bandar Judi Online, Barcelona – Barcelona nampaknya serius dengan kemauan mereka untuk menggaet Paul Pogba. Petinggi-petinggi Barca menuju Italia untuk mengadakan perbincangan dengan Juventus.

Salah satu direktur Barca, Albert Soler, terbang ke Italia pada hari Rabu (1/7/2015) untuk mengamankan sinyal tangan Pogba. Berbarengan Areido Braida, Direktur Berolahraga Barca, mereka bakal mengadakan pertemuan dengan Juve yang satu diantaranya bakal diwakili oleh Beppe Marotta.

Dalam pertemuan itu, Barca dipercaya bakal ajukan tawaran dengan cara resmi pada Juve untuk Pogba. Beberapa laporan menyebutkan bila Blaugrana telah mempersiapkan dana sebesar 80 juta euro plus beberapa bonus untuk menggaet gelandang internasional Prancis itu. Sekian seperti ditulis AS.

Pogba memanglah jadi salah satu pemain yang seringkali dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Terkecuali Barca, Manchester City serta Paris Saint-Germain juga diberitakan tertarik pada pemain berumur 22 th. itu.

Barca sendiri saat ini disebut-sebut juga sebagai yang paling depan untuk memperoleh Pogba. Namun, bila selanjutnya perjanjian terwujud, Pogba baru bakal dapat bermain untuk Barca pada Januari 2016 atau hingga selesainya saat sanksi FIFA.

Baca Juga : Napoli Tegaskan Higuain Bertahan, Mau Kuatkan Bidang Tengah serta Belakang

Pogba tampak mengesankan sepanjang tiga musim membela Juve dengan cetak 24 gol di seluruhnya pertandingan. Dia juga ikut bertindak besar dalam keberhasilan Bianconeri dalam menguasai Serie A serta mengantarnya ke final Liga Champions musim 2014/2015 lantas.