Saat Depan Pogba Ada di Tangan Juventus

Saat Depan Pogba Ada di Tangan Juventus

Saat Depan Pogba Ada di Tangan Juventus

Bandar Judi Online, TURIN – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, menyampaikan bahwa hari esok karir clientnya bergantung dari ketentuan Juventus.

Pada awal mulanya, Juventus pernah memperoleh tawaran dari Barcelona sebesar 80 juta euro (seputar Rp 1, 1 triliun) untuk memboyong Pogba ke Camp Nou. Walau demikian, tawaran tinggi itu sudah tidak diterima oleh Si Nyonya Besar.

Raiola juga menilainya ketentuan Juventus jadi hal yang paling memastikan hari esok Pogba. ” Apakah Pogba tak di jual? Itu bergantung dari Juventus, ” tutur Raiola pada Sports.

Sesungguhnya, Pogba barusan memperbarui kontraknya di Juventus pada Oktober 2014. Pada kontrak yang diperbaharui itu, bekas pemain Manchester United itu terikat sampai 2019 serta memperoleh upah sebesar 4, 5 juta euro (seputar Rp 65 miliar) per th..

Menurut Sports, Raiola dipercaya bakal berusaha supaya Pogba dapat memperoleh perjanjian kontrak yang baru di Juventus. Raiola dilaporkan merencanakan menambah upah Pogba jadi 6, 5 juta euro (seputar Rp 94 miliar) per th..

Baca Juga : LA Galaxy Gaet Giovani dos Santos

Beritanya, hal semacam itu dikerjakan untuk memancing klub-klub yang meminati Pogba, seperti Barcelona serta Paris Saint-Germain, supaya tawarkan upah yang lebih tinggi. Dengan hal tersebut, kesempatan Pogba untuk geser dari Turin jadi makin besar.

Pogba berhimpun dengan Juventus pada Agustus 2012 dari Manchester United dengan status bebas transfer. Selama ini, berbarengan Juventus, pemain Perancis itu telah bermain sejumlah 129 kali serta cetak 24 gol.