Rivaldo : Brasil Dapat Puasa Gelar 30 Th.

Rivaldo : Brasil Dapat Puasa Gelar 30 Th.

Rivaldo : Brasil Dapat Puasa Gelar 30 Th.

Bandar Judi Online, Jakarta – Rivalo mengkritik kebijakan pelatih Dunga yang memanggil pemain dari pertandingan ‘tidak elit’ ke scuad Brasil di Copa America. Bila langkah yang sama selalu digunakan, Samba disebutnya dapat puasa gelar 30 th..

Brasil tersingkir di perempatfinal Copa Amerika 2015 sesudah kalah adu penalti dengan Paraguay. Itu jadi pukulan besar untuk Tim Samba lantaran mereka yaitu juara bertahan di dua edisi pada awal mulanya, serta Copa America jadikan arena untuk meniadakan kekecwaaan atas kegagalan di Piala Dunia lantas.

Bekas bintang tim nasional Brasil, Rivaldo, melemparkan kritik keras pada Dunga berdasar hasil yang didapat Brasil. Menurut dia Brasil kalah lantaran di isi bukanlah oleh beberapa nama yang bermain di pertandingan paling baik dunia.

Diantara pemain yang di panggil Dunga, salah satunya yaitu Everton Ribeiro serta Diego Tardelli yang semasing bermain di Liga Uni Emirat Arab serta China.

” Saat ini, kelihatannya tiap-tiap pemain dapat di panggil ke tim nasional. Saya ingat di 2006, saya tak di panggil ke Piala Dunia lantaran saya bermain di club di Yunani. Waktu itu bahkan juga saya jadi pemain paling baik liga sepanjang dua peluang serta itu (Liga Yunani) lebih prestisius dibanding liga yang dijalani sebagian pemain di scuad Brasil sekarang ini, ” catat Rivaldo pada account Facebooknya.

Bila keadaan yang sama selalu berlangsung, Rivaldo meramalkan Brasil bakal kesusahan merebut gelar juara di beberapa pertandingan.

Baca Juga : Dari Harapan serta Suatu Janji, Saat ini Martunis Betul-betul Berkostum Sporting Lisbon

” Bila kondisinya bertahan seperti ini, tim nasional kami bakal melakukan 30 th. tanpa ada memenangi apa pun. Tolong, panggil pemain yang tambah baik lantaran bila tak kita bakal memperoleh malu lagi. ”

” Saya lebih pilih diam serta tak menyampaikan apa pun, namun kali saya tidak dapat diam lantaran kondisinya sangatlah jelek, ” lanjutnya seperti di beritakan ndtv.