Ramos Diberitakan Sudah Setujui Kontrak Baru dengan Madrid

Ramos Diberitakan Sudah Setujui Kontrak Baru dengan Madrid

Ramos Diberitakan Sudah Setujui Kontrak Baru dengan Madrid

Bandar Judi Online, Madrid – Kelihatannya Sergio Ramos memanglah akan tidak meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Ramos kencang diberitakan sudah sepakat perpanjang kontraknya di klubnya hingga 2020 yang akan datang.

Media berolahraga Spanyol yang berbasis di kota Madrid, Marca, melaporkan bahwa peresmian perjanjian baru dengan Ramos bakal diumumkan saat sebelum musim baru La Liga bergulir pada 23 Agustus 2015.

Perjanjian berlangsung sesudah bek tengah Madrid ini bersua dengan presiden club Florentino Perez pada hari Minggu di tengah-tengah tour pramusim di China. Pertemuan itu ikut di hadiri oleh saudara sekalian agen Ramos, Rene Ramos, serta direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez.

Ramos, yang kontraknya bakal habis pada 2017, bakal terima kenaikan upah jadi 9 juta euro per musimnya plus beragam bonus.

Ini terang jadi berita pahit untuk Manchester United, yang ngebet menghadirkan pemain tim nasional Spanyol itu. Kubu ‘Setan Merah’ diberitakan berang dengan sikap Ramos yang dikira sudah memakai mereka untuk memperoleh kontrak baru dengan Madrid.

Baca Juga : Bayern Mengharapkan Banyak dari Vidal

” Club telah di buat meyakini bahwa dia mau berhimpun dengan mereka serta mau meninggalkan Real Madrid, ” ungkap seseorang sumber MU yg tidak dijelaskan namanya. ” Dia didesak untuk mengungkap perasaannya pada umum untuk mempercepat transfer. Namun, nampaknya sampai kini dia tengah memainkan permainan. ”

” Selanjutnya, yang dia kehendaki yaitu suatu kontrak baru di Real serta nampaknya dia bakal memperolehnya. Ini tidaklah tingkah laku yang Anda berharap dari seseorang pemain seperti dia. Dia seperti telah mengkhianati United, ” lanjut si sumber.