Neymar Ambillah Segi Positif dari Kegagalan Brasil di Copa America

Neymar Ambillah Segi Positif dari Kegagalan Brasil di Copa America

Neymar Ambillah Segi Positif dari Kegagalan Brasil di Copa America

Bandar Judi Online, Sao Paulo – Neymar serta Brasil dikritik tajam sesudah mengakhiri Copa America 2015 dengan mengecewakan. Walau sekian, Neymar menilainya Brasil sudah menunjukkan tanda positif untuk hadapi kualifikasi Piala Dunia 2018.

Neymar, 23 th., cuma bermain di tiga kompetisi di Copa America. Sesudah menyumbang satu gol serta satu assist dalam kemenangan Brasil 2-1 atas Peru, Neymar jadi ‘pesakitan’.

Penyerang Barcelona itu dikartu merah waktu Brasil ditaklukkan Kolombia 0-1, yang berbuntut skorsing empat kompetisi. Ketiadaan Neymar pada akhirnya dirasa di babak perempatfinal dimana Selecao disingkirkan Paraguay.

Bukan sekedar Brasil yang dikritik lantaran tampak jelek, Neymar juga terkena kecaman. Soalnya, hukuman itu hasil dari tindakan konyol Neymar pada pemain Kolombia Jeison Murillo serta tudingan memaki wasit selesai kompetisi. Walau sebenarnya, Neymar demikian dihandalkan oleh Brasil.

Sedang untuk Brasil, kegagalan ini menandai bahwa mereka belum mampu bangkit sesudah alami kekalahan menyakitkkan di Piala Dunia lantas. Neymar dkk. dihabisi Jerman 1-7 di depan publiknya sendiri.

” Saya bertanggungjawab kok, saya tak pernah bersembunyi. Namun didalam sepakbola Anda tak dapat memenangi semuanya, ” kata Neymar pada Sport.

” Saya rasa di Copa America Selecao sudah menyimpan basic yang baik yang bakal jadi modal bagus untuk kami di kualifikasi zona Amerika Selatan untuk Piala Dunia setelah itu. ”

Baca Juga : Bila Pindah ke Bundesliga, Ibra Mau Gabung ke Bayern

Berpindah ke tema lain, Neymar menyuarakan dukungannya pada rekanan setimnya di club, Lionel Messi. Messi juga memperoleh kritikan pedas sesudah tidak berhasil membuahkan performa seperti di Barca menyusul kekalahan Argentina di final. Kekalahan di turnamen besar yang ke-2 sebelumnya setelah kalah di final Piala Dunia.

” Kami mensupport dia selama th. serta fans kami ketahui bahwa Leo yaitu yang paling baik. Dia yaitu pemain nomer satu, ” cetus Neymar.