Messi Tolak Penghargaan Pemain Paling baik Copa America 2015

Messi Tolak Penghargaan Pemain Paling baik Copa America 2015

Messi Tolak Penghargaan Pemain Paling baik Copa America 2015

Bandar Judi Online, Jakarta – Lionel Messi diberitakan kembali menampik terima penghargaan atas statusnya juga sebagai pemain paling baik Copa America 2015. Messi dijelaskan terlampau kecewa atas kegagalan Argentina jadi juara.

Tanda-tanda penolakan Messi juga sebagai pemain paling baik turnamen nampak sesudah seremoni penyerahan penghargaan itu mendadak saja ditiadakan. Walau sebenarnya dari th. ke th. gelaran Copa America senantiasa mendatangkan penghargaan pemain paling baik, yang pengumumannya diimbangi dengan top skorer dan penyerahan medali sesudah pertandingan final.

Bukanlah itu saja, piala yang telah disiapkan diatas podium berbarengan dengan trofi juara juga tertangkap kamera di turunkan diam-diam oleh pihak penyelengara.

Diambil dari Marca, walau ada di pihak yang kalah dipercaya Lionel Messi yaitu peraih penghargaan pemain paling baik turnamen. Tetapi dia menampik menerimanya lantaran kecewa pada kegagalan mencapai gelar juara.

Selama turnamen Copa America 2015, Messi mencapai empat penghargaan man of the match, dari keseluruhan enam pertandingan yang dia lakoni. Dari empat status man of the match itu, satu yang dia bisa di kompetisi pertama tak diambilnya. Saat itu Messi juga dimaksud sangatlah kecewa lantaran Albiceleste hanya berimbang 2-2 dengan Paraguay, sesudah lebih dahulu memimpin 2-0.

Baca Juga : Montoya Resmi Jadi Pemain Inter

Masalah penghargaan pemain paling baik turnamen, th. lantas Messi juga memenanginya di Piala Dunia. Saat itu ketentuan FIFA memberi penghargaan itu pada Messi memetik kritik lantaran dia dikira tak tampak oke di partai puncak, terlebih Argentina juga kalah oleh Jerman.

Empat th. lantas di Argentina, gelar pemain paling baik turnamen dicapai Luis Suarez sesudah mengantar Uruguay jadi juara. Sesaat di 2007 Robinho merebut status itu sekalian topskorer selesai mengantar Brasil jadi kampiun.