Ketertarikan Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Ketertarikan Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Ketertarikan Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Bandar Judi Online, Liverpool – Danny Ings telah tidak sabar mengawali petualangan baru dengan Liverpool. Terlebih disana ada Brendan Rodgers yang ia nilai telah mempunyai pengalaman oke dalam memoles pemain muda seperti dianya.

Ings, yang 23 Juli kelak baru bakal berumur 23 th., geser dari Burnley ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ia jadi satu dari enam muka baru di Anfield serta bakal kenakan nomer punggung 28 di club barunya itu.

” Sesungguhnya segera waktu itu juga, sesegera saya ketahui Liverpool berkeinginan, itu bukanlah pilihan susah, ” jawab Ings saat di tanya tentang seberapa cepat dianya mengambil keputusan gabung The Reds selesai tahu ada ketertarikan dari club itu.

” Sejujurnya Liverpool yaitu hanya satu club dalam benak saya. Serta saat ini kemudian terwujud, ini luar umum buat saya serta keluarga, ” lanjutnya di Liverpoolfc. tv.

Pemain depan Inggris U-21 itu lalu menunjuk Rodgers juga sebagai sosok yang memainkan fungsi besar dalam kepindahannya ke Liverpool. Ings mengharapkan tuah dari peracik taktik yang sempat juga mengatasi Watford, Reading, serta Swansea itu.

” Ia telah luar umum dalam meningkatkan pemain-pemain muda. Untuk seseorang pemain seperti saya, menurut saya bakal prima untuk bekerja bersama dengannya ; saya sangat menantikan bekerja bersama dengannya serta pelatih lain di stafnya, serta beberapa pemain. Saya ketertarikan, ” ucap Ings.

Ings juga menjelaskan masalah perbincangannya dengan Rodgers tentang apa-apa saja yang diproyeksikan untuk dianya, baik kurun waktu dekat ataupun di periode panjang.

Baca Juga : Messi Tolak Penghargaan Pemain Paling baik Copa America 2015

” Pertama-tama, ia mau saya datang, menyesuaikan, serta lalu punya kebiasaan dengan beberapa pemain lain serta nikmati latihan. Lalu kami bakal lakukan beberapa hal terkait dengan taktik, yang ia kerjakan dengan tiap-tiap pemain. Kemudian pasti saya bakal lihat bagaimanakah tampilan tim serta bagaimanakah saya dapat beraptasi lewat cara Liverpool bermain. ”

” Pastinya ini bakal jadi tantangan, namun ini adalah tantangan yang telah saya tunggulah. Saya telah tidak sabar untuk selekasnya mengawali, ” papar Ings.