Jauh-jauh Hari Sevilla Telah Bersiap Hadapi Barcelona

Jauh-jauh Hari Sevilla Telah Bersiap Hadapi Barcelona

Jauh-jauh Hari Sevilla Telah Bersiap Hadapi Barcelona

Bandar Judi Online, Jakarta – Masih tetap seputar tiga minggu lagi saat sebelum Sevilla bertemu dengan Barcelona di arena Piala Super Eropa. Untuk hadapi sang juara di tiga pertandingan tidak sama, Sevilla telah menyiapkan diri jauh-jauh hari.

Tepatnya pada 11 Agustus yang akan datang Sevilla bakal berduel dengan Barcelona dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan di Tbilisi, Georgia. Sevilla datang juga sebagai juara Liga Europa, sesaat Barca yaitu kampiun Liga Champions.

Pertandingan itu bakal jadi kompetisi kompetitif pertama ke-2 kesebelasan di musim ini. Buat Sevilla tantangan yang menanti jauh semakin besar karena lawan yang dihadapi datang membawa tiga gelar juara. Oleh karena itu sesi-sesi latihan pramusim telah difokuskan untuk kompetisi itu.

” Kami berlatih dengan intensitas yang sangatlah tinggi, walau kami masih tetap mesti berlatih lebih lagi untuk dapat ada di keadaan 100%. Kami ketahui benar pelatih serta intensitas latihan yang dia siapkan, apa yang dia berharap dari kami di latihan serta kompetisi, serta mentalitas itu mesti ada didalam pemain, ” sahut Jose Antonio Reyes dalam konferensi pers.

” Intensitas tinggi ini pas dengan pemain-pemain baru jadi mereka telah punya kebiasaan mulai sejak awal. Pada 11 Agustus, bila kami berlanjut seperti ini, kami bakal dalam keadaan sangatlah baik untuk Piala Super Eropa, ” lanjutnya seperti diambil dari Football Espana.

Baca Juga : Ramos Diberitakan Sudah Setujui Kontrak Baru dengan Madrid

Sevilla tidak pernah menang lagi atas Barcelona mulai sejak pertandingan Piala Super Spanyol di th. 2010 lantas. Keseluruhan sudah ada 11 pertemuan teratasi mulai sejak waktu itu, dengan Barca mencapai delapan kemenangan serta tiga pertandingan yang lain selesai imbang.

” Rasa takut tak ada di sepakbola. Pertandingan itu bagus, buat saya, rasa takut itu tak ada, ” selesai striker yang pernah menguatkan Real Madrid serta Arsenal itu.