Dari Harapan serta Suatu Janji, Saat ini Martunis Betul-betul Berkostum Sporting Lisbon

Dari Harapan serta Suatu Janji, Saat ini Martunis Betul-betul Berkostum Sporting Lisbon

Dari Harapan serta Suatu Janji, Saat ini Martunis Betul-betul Berkostum Sporting Lisbon

Bandar Judi Online, Jakarta – Mimpi yang telah di bangun Martunis karena janji Cristiano Ronaldo mulai terbuka. Martunis mulai meniti jalan dengan jadi pemain akademi Sporting Lisbon.

Saat sebelum tsunami menimpa Nangroe Aceh Darussalam pada Desember 2004, Martunis kecil memanglah telah bercita-cita jadi seseorang pemain bola. Pertemuan dengan Ronaldo bikin Martunis semakin bersikukuh untuk meraih mimpinya itu.

Siapa kira, tsunami yang menerjang Samudra Hindia pada 2004. Martunis yang saat itu berumur 7 th. jadi salah satu korban yang selamat sesudah mengapung di lautan sepanjang 21 hari.

Martunis selamat sesudah diketemukan kameramen dari Inggris. Rekaman penemuan Martunis juga disiarkan di semua dunia.

Tim nasional Portugal yang menyaksikannya, bersimpati lebih lantaran Martunis kenakan jersey Portugal dengan nama punggung Rui Costa. Dia serta ayahnya, Sarbini, diundang ke Portugal. Martunis sekalian dikira juga sebagai anak angkat oleh kapten tim, Ronaldo.

Ronaldo disebut-sebut mendanai cost sekolah serta menolong bangun rumah Martunis. SSB Real Madrid juga di bangun disana. Martunis jadi salah satu anak didik.

” Sesudah bersua Ronaldo hasrat untuk jadi pemain bola semakin kuat, ” papar pemuda kelahiran Tibang, Banda Aceh itu pada detikSport akhir Februari th. ini.

Mulai sejak itu pertemuan dengan Ronaldo tidak berlangsung lagi. Barulah waktu Ronaldo berkunjung ke Bali juga sebagai duta mangrove pada Juni 2013, keduanya dapat kembali bertatap muka.

” Ronaldo bertanya bagaimanakah sekolahku. Dia juga berpesan supaya saya berlatih keras agar satu hari kelak dapat bermain di Portugal, ” ucap Martunis.

Martunis juga semakin giat berlatih sepakbola lantaran pesan serta janji Ronaldo itu. Kemampuannya diasah di SSB Real Madrid.

Dua th. lalu, jalan itu betul-betul terbuka. Martunis teken kontrak juga sebagai pemain akademi Sporting Lisbon.

Baca Juga : Untuk Kejar Pogba, Pejabat Barca Terbang ke Italia

Dia diperkenalkan juga sebagai pemain akademi Sporting pas waktu lagi th. ke-109 club berjuluk Leoes itu. Sang presiden club Bruno de Carvalho yang menginformasikan sendiri kepastian itu.

” Saya sangatlah senang dapat berhimpun dengan Sporting. Ini suatu mimpi sebagai riil, ” kata Martunis seperti diambil Guardian.