Bila Pindah ke Bundesliga, Ibra Mau Gabung ke Bayern

Bila Pindah ke Bundesliga, Ibra Mau Gabung ke Bayern

Bila Pindah ke Bundesliga, Ibra Mau Gabung ke Bayern

Bandar Judi Online, Paris – Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic buka kesempatan untuk pindah ke Bundesliga. Misal geser ke Liga Jerman, dia mau jadi pemain Bayern Munich.

Hari esok Ibra di PSG sekarang ini tengah tidak terang. Sekian kali, dia dimaksud bakal hengkang dari kota Paris.

Ibra kerap dimaksud bakal kembali pada Italia. Penyerang asal Swedia itu dirumorkan bakal kembali membela AC Milan.

Namun di selama karir Ibra, Liga Jerman jadi salah satu liga besar Eropa yang belum dicicipi, berbarengan dengan Liga Inggris. Dia juga mengungkap kemauan untuk dapat bermain disana.

Ibra pernah bermain di Liga Belanda berbarengan Ajax Amsterdam, di Liga Italia berbarengan tiga tim : Milan, Juventus, serta Inter Milan. Serta saat ini, dia masih tetap di Ligue 1 berbarengan PSG.

Ibra mengakui tertarik untuk coba bermain di Jerman. Dia juga telah memiliki club maksud. Walau telah berumur 33 th., Ibra juga meyakini masih tetap memiliki peluang.

Baca Juga : Ketertarikan Ings Hadapi Tantangan di Anfield

” Itu terang adalah liga yang memikat saya. Mungkin saja sehari kelak, saya dapat bermain disana. Saya masih tetap memiliki saat, ” kata Ibra di Sports Mole.

” Bila saya pergi ke Jerman, saya mesti bermain untuk Bayern. Mereka adalah salah satu dari lima tim paling baik didunia, ” imbuhnya.