Arsenal Dimaksud Dapat Juara Premier League Bila Pemain-pemain Utamanya Terus Fit

Arsenal Dimaksud Dapat Juara Premier League Bila Pemain-pemain Utamanya Terus Fit

Arsenal Dimaksud Dapat Juara Premier League Bila Pemain-pemain Utamanya Terus Fit

Bandar Judi Online, London – Jangankan juara Premier League, Arsenal bahkan juga mesti mengakrabi posisi tiga atau empat di klassemen akhir dalam sebagian musim paling akhir. Hal tidak sama diperkirakan bakal berlangsung di musim 2015-16.

Musim 2003–04 jadi kali paling akhir The Gunners tampak juga sebagai juara Premier League. Satu musim sesudahnya Arsenal tidak berhasil menjaga gelar juara serta mesti senang finis ke-2.

Posisi runner-up itu selama ini jadi capaian paling baik Arsenal dalam usaha kembali menggondol titel Premier League lantaran pada 10 musim selanjutnya club London itu hanya enam kali finis ke empat serta empat kali finis ketiga–termasuk musim lantas.

Nah, usaha Arsenal menyudahi paceklik itu didukung dari Harry Redknapp, manajer veteran Premier League yang salah satunya telah pernah mengatasi beberapa club London seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, serta paling akhir Queens Park Rangers.

” Musim ini persaingan bakal jalan ketat, namun saya terasa bakal jadi musimnya Arsenal, ” kata Redknapp dalam Alan Brazil Sports Breakfast yang ditulis talkSPORT.

Baca Juga : Saat Depan Pogba Ada di Tangan Juventus

” Saya pasti lebih suka lihat Tottenham! Namun saya mempunyai perasaan Arsenal bakal tangguh musim ini bila Arsene (Wenger) melindungi beberapa pemainnya terus fit, pemain seperti (Jack) Wilshere serta (Theo) Walcott. ”

” Musim lantas mereka ada tak jauh, serta hadapi banyak cedera serta kehilangan pemain-pemain kunci. Musim ini mereka dapat lebih dekat lagi, ” katanya memperkirakan.