Schweinsteiger Enjoy Masalah Saat Depannya

Schweinsteiger Enjoy Masalah Saat Depannya

Schweinsteiger Enjoy Masalah Saat Depannya

Bandar Judi Online, Munich – Bastian Schweinsteiger tidak kuatir walau akhir-akhir ini nampak isu-rumor masalah saat depannya. Schweinsteiger bakal bicara dengan klubnya, Bayern Munich, pada musim panas ini.

Schweinsteiger hanya mempunyai bekas kontrak satu tahun dengan Bayern. Sampai sekarang ini, belum ada perjanjian masalah kontrak baru untuk gelandang berumur 30 th. itu.

Kondisi itu bikin Schweinsteiger dispekulasikan bakal hengkang dari Bayern. Dia dihubung-hubungkan dengan club Premier League, Manchester United. Kebetulan, MU sekarang ini diakukan oleh bekas pelatih Bayern, Louis van Gaal.

Bayern sudah menyatakan bahwa mereka tidak bakal jual Schweinsteiger. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebutkan klubnya cuma bakal melepas Schweinsteiger bila si pemain yang meminta.

Schweinsteiger sendiri siap mengulas permasalahan ini dengan pihak club kurun waktu dekat. Namun, dia tidak cepat-cepat untuk meneken kontrak baru.

Baca Juga : Bila Fans Inginkan, Hodgson Bakal Selalu Melatih Timnas Inggris

” Saya sudah sepakat untuk mengulas hari esok saya dengan Rummenigge pada musim panas, ” tutur Schweinsteiger pada ARD TV.

” Saya masih tetap mempunyai bekas kontrak setahun. Tersebut mengapa saya tak terburu-buru, terlebih ini baru awal musim panas, ” tuturnya.