Napoli Tegaskan Higuain Bertahan, Mau Kuatkan Bidang Tengah serta Belakang

Napoli Tegaskan Higuain Bertahan, Mau Kuatkan Bidang Tengah serta Belakang

Napoli Tegaskan Higuain Bertahan, Mau Kuatkan Bidang Tengah serta Belakang

Bandar Judi Online, Naples – Napoli menyatakan bahwa penyerang mereka, Gonzalo Higuain, tidak bakal ke mana-mana di bursa transfer musim panas ini. Partenopei juga tengah konsentrasi berusaha menghadirkan pemain tengah serta belakang.

Higuain disebut-sebut jadi incaran beberapa club top Eropa, salah satu salah satunya yaitu Arsenal. Pemain 27 th. itu juga disebut-sebut buka peluang hengkang untuk bermain di Liga Champions.

Tetapi Napoli belum ingin kehilangan penyerang internasional Argentina itu. Direktur Napoli Cristiano Giuntoli menyebutkan ada tim-tim yang bertanya Higuain, namun si pemain bakal bertahan.

” Higuain bertahan. Beberapa club Italia bertanya info masalah dia, namun dia bakal bertahan, ” tutur Guintoli pada Tuttomercatoweb diambil Football Italia.

Terkecuali Higuain, nama Duvan Zapata juga disadari jadi incaran sebagian club. Masalah ini Guintoli menyampaikan akan melepas Zapata tetapi cuma untuk pemain utang.

” Zapata sudah di tanyakan oleh beberapa club besar, namun dia cuma bakal pergi dengan status utang lantaran kami tidak ingin kehilangan dia, ” katanya.

Napoli sendiri selama ini diberitakan tengah mengincar bek Torino Matteo Darmian serta gelandang serang Empoli Riccardo Saponara. Guintoli tidak menyangkal masalah Darmian, bahkan juga ada kemungkinan perjanjian lain. Namun masalah Saponara, dia memberikan indikasi tidak masuk gagasan.

Baca Juga : Kemenangan yang Semakin Menghidupkan Rasa Percaya diri Peru

” Benar bahwa kami tengah bicara dengan Torino serta mereka dapat tertarik dengan Jorginho serta Omar El Kaddouri. Pekerjaan kami yaitu lakukan pekerjaan sesedikit mungkin saja dalam segi penyerangan, ” ujarnya

” Riccardo Saponara? Prioritas kami yaitu di pertahanan serta gelandang, ” sekian pria yang pada awal mulanya bekerja di Carpi itu.