Madrid Bakal Bersiap Sambut Musim Baru dengan Langkah yang Khusus

Madrid Bakal Bersiap Sambut Musim Baru dengan Langkah yang Khusus

Madrid Bakal Bersiap Sambut Musim Baru dengan Langkah yang Khusus

Bandar Judi Online, Madrid – Real Madrid tidak dapat mengakhiri musim lantas dengan raihan piala. Kegagalan itu dimaksud bakal menyebabkan Los Merengues lakukan persiapan khusus untuk musim 2015/2016.

Madrid kalah telak dari Barcelona di musim lantas. El Real mesti ikhlas melihat rival abadinya itu merayakan gelar juara tiga kali. Los Cules berhasil memenangkan Liga Champions, Liga Spanyol, serta Copa del Rey.

Disebabkan kegagalan itu, pelatih Carlo Ancelotti hingga mesti kehilangan pekerjaan juga sebagai pelatih Madrid. Mereka telah menunjuk Rafael Benitez juga sebagai ubahnya.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menilainya bahwa Madrid bakal lakukan persiapan khusus menyongsong musim depan. Mereka diakui bakal menghadirkan barisan pemain paling baik supaya dapat memenangi piala.

” Mereka bakal bersiap lewat cara yang khusus. Mereka bakal menghadirkan pemain paling baik, jadi tidak dapat mereka tidak berhasil memenangi suatu hal. Itu tak logis, ” kata Simeone di Football Espana.

Baca Juga : Barca : Musim Belum Selesai, Masih tetap Ada Malam Perayaan Gelar

” Hanya memenangi satu gelar juara Liga dalam tujuh musim tidaklah cukup. Bila saya adalah pendukung Madrid, jadi saya bakal cemas bila saya tidak dapat berkompetisi dengan Atletico. ”

” Barcelona semestinya cemas bila usim depan akan tidak gampang buat mereka, ” paparnya.