Kemenangan yang Semakin Menghidupkan Rasa Percaya diri Peru

Kemenangan yang Semakin Menghidupkan Rasa Percaya diri Peru

Kemenangan yang Semakin Menghidupkan Rasa Percaya diri Peru

Bandar Judi Bola, Temuco – Peru melanjutkan debutnya di Copa America 2015 selesai mengambil langkah ke babak semi final. Walau akan bertemu dengan tuan rumah Chile, Peru meyakini dapat melewatinya serta tampak di final.

Yaitu kemenangan 3-1 atas Bolivia pada pertandingan perempatfinal, Jumat (26/6/2015) pagi WIB, yang melajukan Peru ke babak empat besar. Tiga gol Paolo Guerrero cuma sekali dibalas Bolivia melalui penalti Marcelo Martins.

Alhasil Peru juga maju ke semi final untuk mengulangi pencapaian mereka di th. 2011. Dicatat Opta ini yaitu pertama kalinya untuk Peru dapat 2 x maju ke semi final dengan cara beruntun mulai sejak 1993. Empat th. lantas mereka dihentikan Uruguay saat sebelum finis juga sebagai peringkat ketiga paling baik.

” Ketertarikan beberapa pemain sangatlah bagus serta hari ini kami tampak agresif untuk mencari gol pertama kami, ” tutur pelatih Peru, Ricardo Gareca, seperti diambil Soccerway.

Telah tiba di semi final Peru juga tidak ingin tanggung-tanggung serta final jadi tujuan mereka. Tetapi, sebelumya mereka mesti melalui hadangan Chile pada Selasa minggu depan.

Baca Juga : Messi serta ‘Warisan’ Pekerman Yang lain di Scuad Argentina

Hadapi Chile yang yaitu tuan rumah sekalian favorite juara bukanlah pekerjaan gampang untuk Peru. Namun, dengan performa yang semakin oke mulai sejak fase group jadi kesempatan untuk dapat menaklukkan Chile terbuka lebar.

” Kami mempunyai banyak modal untuk jadi suatu timnas yang kompetitif, namun saya meyakini kami bakal semakin lebih baik di tiap-tiap kompetisi. Kami mesti bermain sebaik-baiknya di tiap-tiap kompetisi untuk memuaskan beberapa pendukung kami, ” lanjutnya.