Dari pada Kane, MU Dianjurkan Cobalah Beri Tawaran ‘Nakal’ untuk Aguero

Dari pada Kane, MU Dianjurkan Cobalah Beri Tawaran ‘Nakal’ untuk Aguero

Dari pada Kane, MU Dianjurkan Cobalah Beri Tawaran 'Nakal' untuk Aguero

Bandar Judi Online, Manchester – Manchester United diisukan mengincar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Namun daripada Kane, ‘Setan Merah’ dianjurkan lakukan penawaran ‘nakal’ sekalian untuk bomber Manchester City Sergio Aguero.

Nama Kane akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan MU. Penyerang 21 th. itu bahkan juga dinilai Philip Neville akan jadi sosok yang pas untuk tempati pos penyerang tengah.

Terlebih cuma ada Wayne Rooney serta Robin van Persie yang telah teruji di posisi striker. Sesaat beberapa nama lain seperti James Wilson belum cukup dapat dihandalkan serta Javier Hernandez besar kemungkinan bakal dilepaskan dengan cara permanen musim panas ini.

Beritanya MU mempersiapkan dana seputar 40 juta poundsterling untuk memboyong Kane dari Spurs. Lihat angka perkiraan ini, eks penyerang MU Andy Cole mempunyai pandangan lain.

Dia menilainya MU semestinya lakukan langkah yang lebih berani, yaitu menaikkan 20 juta pounds lagi serta coba lakukan penawaran untuk Aguero.

Baca Juga : Schweinsteiger Enjoy Masalah Saat Depannya

” Luis Suarez pergi dengan harga seputar 60 juta poundsterling musim panas lantas, jadi saya bakal memberikan 20 juta pounds lagi diatas harga Kane serta coba mencari penyerang yang betul-betul top, ” tutur Cole diambil Sports Mole.

” Yang bakal saya kerjakan, saya bakal melakukan tindakan nakal serta menawar 60 juta pounds untuk Sergio Aguero, seperti yang dikerjakan Manchester City dengan Wayne Rooney satu tahun lebih lantas, ” paparnya.