Barca : Musim Belum Selesai, Masih tetap Ada Malam Perayaan Gelar

Barca : Musim Belum Selesai, Masih tetap Ada Malam Perayaan Gelar

Barca : Musim Belum Selesai, Masih tetap Ada Malam Perayaan Gelar

Bandar Judi Online, Berlin – Barcelona menyelesaikan musim 2014/2015 dengan cemerlang, mencapai treble winner. Namun untuk sang pelatih, Luis Enrique, musim belumlah selesai seutuhnya lantaran masih tetap ada acara utama lain : parade juara.

Barca menyelesaikan musim 2014/2015 lewat cara yang diidam-idamkan tiap-tiap tim, mencapai tiga gelar juara semasing di Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions. Suatu hasil sebagai jawaban atas kesangsian yang pernah dialamatkan pada mereka serta intinya Enrique juga sebagai pelatih baru.

Ini yaitu treble ke-2 selama histori Barca, yang kebetulan mengantarkan mereka ke suatu catatan historis. Mereka jadi tim Eropa pertama yang mencapai treble di pertandingan top benua biru, memenangi liga, turnamen domestik, serta Liga Champions.

Spesial di Liga Champions, titel ini adalah yang ke lima kalinya dicapai anak-anak Catalan. Trofi pertama dicapai pada 1991-1992, sesaat empat yang lain diperoleh dalam periode 10 th. paling akhir, dari mulai 2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, serta 2014/2015.

Dengan selesainya musim ini, jadi Barca saat ini pasti dapat melakukan libur pertandingan dengan senang. Namun untuk Enrique, musim belum usai. Barca masih tetap mesti melakukan parade perayaan gelar.

Baca Juga : Dari pada Kane, MU Dianjurkan Cobalah Beri Tawaran ‘Nakal’ untuk Aguero

” Tantangan saya yaitu untuk nikmati peristiwa ini, nikmati musim panas yang indah, serta sudah bikin demikian banyak cules (fans Barca) suka. Musim ini belum selesai. Masih tetap ada satu malam lagi untuk dilewati serta suatu parade kemenangan, ” tutur Enrique pada AS.