Agen Sebut Arda Turan Mau Pindah ke Liga Inggris

Agen Sebut Arda Turan Mau Pindah ke Liga Inggris

Agen Sebut Arda Turan Mau Pindah ke Liga Inggris

Bandar Judi Online, Madrid – Gelandang Atletico Madrid Arda Turan dimaksud punya niat meninggalkan Spanyol serta pindah ke Liga Inggris. Sang agen bahkan juga mengklaim telah bicara dengan beberapa tim, walau mengaku transfernya takkan gampang.

Sesudah empat musim menguatkan Atletico, Arda tunjukkan hasratnya untuk mengawali petualangan baru. Premier League jadi maksud paling utama pemain yang memenangi Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Europa berbarengan Los Colchoneros itu.

” Dia merencanakan meninggalkan Spanyol musim panas ini. Dia mau bermain di Premier League, inilah jalan yang mau dia ambillah dalam karirnya. Tetapi hengkang dari Atletico akan tidak gampang lantaran ada klausul buy-out sejumlah 41 juta euro, ” kata sang agen, Ahmet Bulut, seperti diambil AS.

Pada awal mulanya Arda kencang dihubungkan dengan AC Milan serta Paris Saint-Germain. Hal semacam itu disadari oleh Bulut. Tetapi Milan disebutnya tidak sesuai sama persyaratan Arda lantaran tidak tampak di Liga Champions, sesaat peluang di PSG cukup terbuka.

Tetapi Bulut meyakinkan prioritas Arda yaitu Liga Inggris. Dia mengklaim telah ada tiga club yang menjalin kontak dengannya selama ini.

” Ya, itu benar. Baik Milan serta PSG tertarik pada Arda. Ketertarikan dari Milan akan tidak berlanjut lantaran mereka tak turut di Liga Champions musim depan. PSG yaitu suatu kemungkinan, namun Arda telah senantiasa mau bermain di Inggris, ” kata Bulut.

Baca Juga : Duel Rossi vs Lorenzo Berebut Puncak Klassemen

” Saya tengah dalam perbincangan dengan tiga club, namun saya tak dapat membuka beberapa nama mereka. Mereka yaitu tiga club paling baik di Inggris serta di Eropa, ” sekian dia.