Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard

Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard

Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard

Liverpool – Jordan Henderson menyebutkan Liverpool tidak bakal pernah mempunyai pemain lain seperti Steven Gerrard. Henderson juga meminta rekan-rekan setimnya untuk siap menanggung tanggung jawab yang semakin besar sepeninggal Gerrard.

Gerrard tidak lama lagi bakal menanggalkan kostum Liverpool. Sang kapten sudah berpamitan pada umum Anfield pada Sabtu (16/5/2015) lantas, sesudah pertandingan melawan Crystal Palace.

Gerrard, yang menguatkan tim paling utama Liverpool mulai sejak 1998, bakal pergi sesudah kompetisi terakhir melawan Stoke City, Minggu (24/5) yang akan datang. Dia setelah itu bakal berhimpun dengan Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Henderson, yang disebut-sebut bakal jadi kapten The Reds sesudah Gerrard pergi, mengaku bahwa kepergian Stevie G bakal meninggalkan lubang di timnya. Menurut Henderson, tidak bakal pernah ada pemain dengan kharisma seperti Gerrard.

” Saya pikir itu bakal jadi suatu kehilangan yang besar untuk kami, bukan hanya dia juga sebagai pemain namun juga seorang dengan aura di sekelilingnya, ” tutur Henderson di Soccerway.

” Namun, saat ini kami mesti menanggung tanggung jawab juga sebagai suatu tim, serta bukanlah satu individu, ” imbuhnya.

” Tidak bakal pernah ada pemain lain atau orang lain seperti dia dalam soal semua suatu hal yang dia representasikan serta begitu bagusnya dia juga sebagai seseorang pemain, ” papar Henderson.

” Namun, saya masih tetap terasa kami mempunyai banyak pemain hebat disini dengan potensi besar serta kami mesti mulai tunjukkan potensi itu musim depan, ” tuturnya.