Sergio Ramos Beri Perkataan Selamat untuk Sevilla

Sergio Ramos Beri Perkataan Selamat untuk Sevilla

Sergio Ramos Beri Perkataan Selamat untuk Sevilla

Bandar Judi Online, Madrid – Kesuksesan Sevilla memenangkan Liga Europa memperoleh perkataan selamat. Bek Real Madrid Sergio Ramos memberi perkataan selamat melalui account Twitter pribadinya.

Sevilla menobatkan diri jadi juara Liga Europa sesudah menuai kemenangan atas Dnipro Dnipropetrovsk. Dalam kompetisi di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihar WIB, Los Rojiblancos menang dengan score akhir 3-2.

Gol-gol Sevilla disumbangkan oleh Grzegorz Krychowiak serta Carlos Bacca. Nama paling akhir jadi bintang lapangan dengan menyumbangkan dua gol.

Untuk Sevilla, keberhasilan th. ini jadi trofi Liga Europa ke empat yang sukses dicapai. Pada awal mulanya, mereka pernah jadi juara di th. 2006, 2007, serta 2014. Dengan prestasi di Liga Europa kesempatan ini, tim garapan Unai Emery juga bakal bertanding di Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Di Matteo Mundur dari Schalke

Untuk Sevila, Ramos memang bukanlah sosok asing. Saat sebelum membela Real Madrid, dia pernah menguatkan Sevilla di rentang saat 1996 sampai 2005. El Real sendiri mesti gigit jari, lantaran tidak berhasil di tiga arena yang diikuti.