Penjaga gawang Ini Bebaskan ‘Tendangan Tanpa ada Bayangan’ Selesai Dikartu Kuning Wasit

Penjaga gawang Ini Bebaskan ‘Tendangan Tanpa ada Bayangan’ Selesai Dikartu Kuning Wasit

Penjaga gawang Ini Bebaskan 'Tendangan Tanpa ada Bayangan' Selesai Dikartu Kuning Wasit

Bandar Judi Online, Lima – Untuk seseorang pesepakbola, terasa tak senang dengan ketentuan wasit sesungguhnya yaitu hal lumrah. Jadi tak lumrah saat ketidakpuasan itu dilampiaskan dengan cara emosional dengan lakukan kekerasan fisik seperti penjaga gawang ini.

Dalam suatu kompetisi Copa Peru pada Union Perene serta Pichanaki, pengadil lapangan memberi kartu kuning pada salah satu pemain, Paulo Insua, yang mengawal gawang Union.

Alih-alih terima ketentuan itu, atau menggerutu dari kejauhan, penjaga gawang ini malah menanti wasit berlalu serta membelakanginya saat sebelum lakukan tindakan balas dendam.

Dari arah belakang Insua lari mendekati wasit, melompat, serta melepas ” sepakan tanpa ada bayangan ” seperti yang umum ada di film-film kung fu.

Sepakan itu tidak ayal bikin si pengadil lapangan, yang pasti tidak mengira bakal serangan itu, terjerembab jatuh dengan keras ke arah depan. Kartu kuning yang masih tetap ia pegang di tangan kiri juga hingga terpental ke lapangan.

Bisa dipikirkan bila itu dikerjakan si pesepakbola sesudah hanya memperoleh kartu kuning. Tak tahu tindakan nekat jenis apa yang dapat ia kerjakan bila dikartu merah–walaupun untuk tendangannya ke wasit di pertandingan ini ia juga pada akhirnya bisa kartu merah.

Baca Juga: Madrid ‘Menyia-nyiakan’ Ronaldo?

Untungnya si pengadil lapangan dilaporkan tak cedera serius, biarpun Metro menyebutkan ia pernah mesti memperoleh perawatan diatas lapangan.