Mourinho Nilai Fabregas Tidak Layak Dikartu Merah

Mourinho Nilai Fabregas Tidak Layak Dikartu Merah

Mourinho Nilai Fabregas Tidak Layak Dikartu Merah

Bandar Judi Online, West Bromwich – Cesc Fabregas terima kartu merah dalam kekalahan Chelsea 0-3 di markas West Bromwich. Manajer Chelsea Jose Mourinho terasa tidak semestinya kartu merah diberikan pada pemainnya itu.

Chelsea tertinggal 0-1 sesudah West Brom cetak gol cepat melalui Saido Berahino. Saat pertandingan jalan kurang dari 1/2 jam gelandang Spanyol itu diusir dari lapangan The Hawthrons lantaran menendang bola yang tentang kepala Chris Brunt, di tengah-tengah keributan antar ke-2 tim.

Unggul jumlah pemain, West Brom baru dapat jadi besar keunggulannya selesai turun minum. Berahino kembali membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois melalui titik putih menyusul pelanggaran yang dikerjakan John Terry.

Brunt sendiri sukses mencatatkan namanya di papan score untuk melengkapi kemenangan The Baggies sesudah cetak gol di menit ke-60.

” Apa yang dikerjakan Fabregas tak melukai siapa saja, dia memanglah tak semestinya lakukan hal semacam itu namun saya pikir kartu merah itu tak adil, ” cetus Mourinho pada BBC Sport selesai kompetisi.

Baca Juga : Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard

” Dengan wasit-wasit yang memiliki pengalaman, stabil, kepribadian baik, dalam mengatur permainan saya pikir (semestinya) memakai kalimat saja, ” tutur dia di Sky Sports.

” Terlebih dalam kompetisi saat Anda bermain bukanlah untuk apa pun serta saat bola itu ditendang tidak ada agresi, saya pikir salah satu wasit paling baik bakal merampungkan permasalahan ini dengan kalimat saja. Namun Michael (Jones, wasit) mengambil keputusan kartu merah yang seutuhnya saya tak setuju. Namun toh dia wasitnya. “