Menez Mau ke Perancis “lewat” Milan

Menez Mau ke Perancis “lewat” Milan

Menez Mau ke Perancis “lewat” Milan

Bandar Judi Online, MILAN – Performa AC Milan yang labil hingga tidak berhasil maju ke pertandingan antarklub Eropa musim depan tidak bikin Jeremy Menez beralih hati. Pemain asal Perancis itu tunjukkan prinsip setia membela I Rossoneri.

“Aku kerasan di Milan. Hubunganku dengan rekan-rekan luar umum. Kami mempunyai tim yang kuat. Sayang saja, hasil di lapangan tak demikian baik, ” papar Menez waktu diwawancarai saluran tv resmi club.

“Secara personal, saya terasa melakukan musim yang bagus. Tetapi, sudah pasti, saya terasa dapat tampak tambah baik lagi. Saya ingin itu dapat kulakukan musim depan, ” lanjut pemain yang membukukan 16 gol di Serie-A musim 2014-15 ini.

Kemauan Menez untuk tampak tambah baik pada musim depan tidak cuma untuk mendongkrak prestasi klubnya. Dia juga mengharapkan dilirik kembali oleh Didier Deschamps, pelatih tim nasional Perancis.

Menez memanglah telah lama tak menguatkan timnas Perancis. Paling akhir kali dia membela Les Bleus berlangsung pada Oktober 2013. Dia juga tidak turut dan di Piala Dunia 2014.

Th. depan, Perancis bakal jadi tuan rumah Piala Eropa 2016. Oleh karena itu, Menez mengharapkan dapat tampak apik pada musim 2015-16, dengan harapan di panggil Deschamps untuk menguatkan timnya.

Baca Juga : Penjaga gawang Ini Bebaskan ‘Tendangan Tanpa ada Bayangan’ Selesai Dikartu Kuning Wasit

“Aku datang ke Milan supaya dapat kembali ke timnas. Saya bakal tunjukkan paling baik untuk Milan juga timnas. Saya mau tampak di Piala Eropa th. depan, ” papar Menez.