Bila Fans Inginkan, Hodgson Bakal Selalu Melatih Timnas Inggris

Bila Fans Inginkan, Hodgson Bakal Selalu Melatih Timnas Inggris

Bila Fans Inginkan, Hodgson Bakal Selalu Melatih Timnas Inggris

Bandar Judi Online, London – Kontrak Roy Hodgson juga sebagai pelatih timnas Inggris bakal selesai selepas Piala Eropa 2016 yang akan datang. Hodgson mungkin lanjut menakhodai The Three Lions bila memanglah fans serta FA menginginkannya.

Hodgson ditunjuk jadi pelatih Inggris sedari 2012 dimana Piala Eropa th. itu jadi turnamen besar pertamanya. ‘Tim Tiga Singa’ hanya hingga perempatfinal saat sebelum kalah adu penalti dari Italia.

Di Piala Dunia 2014 lantas Hodgson tidak berhasil keseluruhan sesudah Inggris tersingkir lebih awal di fase group. Walau sekian Hodgson selamat dari pemecatan serta FA mengambil keputusan untuk meneruskan hubungan kerja dengan pelatih 67 th. itu sampai Piala Eropa th. depan.

Dengan bekas kontrak satu tahun, hari esok Hodgson mungkin saja selalu jadi spekulasi sampai ada ketentuan pasti masalah lanjutan karirnya. Hodgson sendiri juga bukanlah profil yang populer-populer sangat di mata beberapa fans Inggris yang menilainya tidak cukup oke untuk jadi pelatih tim nasional mereka.

Saat di tanya apakah dianya ingin lanjut jadi pelatih Inggris atau tak, Hodgson menyerahkan semua ketentuan akhir pada FA serta intinya fans Inggris.

” Saya tertarik untuk bertahan lebih lama lagi, namun pertama-tama FA memanglah inginkan itu serta demikian dengan juga fans Inggris, ” tutur Hodgson seperti diambil Soccerway.

” Sven (Goran Eriksson) serta Fabio (Capello) demikian dipuja-puja saat suatu turnamen bakal diawali, namun sesudah turnamen kebanyakan orang katakan ‘Oh Tuhan, kami tidak mau dia jadi pelatih kami dua th. lagi’. ”

” Saya tidak mau itu saat saya berusia 68 atau 69 th., ” sambungnya.

Baca Juga : Sergio Ramos Beri Perkataan Selamat untuk Sevilla

” Saya bahagia lakukan pekerjaan itu sekarang ini. Saya mau selalu meneruskannya bila saya memanglah diizinkan untuk mengerjakannya. Tetapi, bila saya terasa tidak mau serta memanglah telah waktunya untuk mundur, jadi saya bakal mundur. ”

Sepanjang tiga th. jadi pelatih Inggris, Hodgson mencapai 22 kemenangan, 12 imbang, serta lima kekalahan.